Statistik Pengunjung

Jumat, 04 November 2011

Makanan Indonesia Yang Terkenal Di Dunia

Makanan Indonesia Yang Terkenal Di Dunia - Makanan khas indonesia memang sangat beragam karena setiap daerah di Indonesia memiliki jenis makanan khas masing masing. Jenis kuliner makanan dari daerah yang ada di Indonesia tersebut tidak hanya terkenal saja buat masyarakat Indonesia, melainkan ada beberapa makanan Indonesia yang terkenal di dunia. Sebagai orang Indonesia kita boleh bangga karena makanan indonesia yang mendunia tersebut mungkin bisa menarik minat wisatawan asing untuk datang ke indonesia dan mereka bisa menambah pemasukan devisa Indonesia.

Baca juga info Makanan indonesia di Makanan Khas Sunda Jawa Barat Nama Masakan Kuliner Tradisional Asli Jawa Barat , Makanan Khas Bali Jajanan Kuliner Asli Khas Bali , Makanan Khas Padang Sumatera Barat Nama Makanan Jajanan Asli Kuliner Padang Sumbar , Makanan Khas Aceh Nama Masakan Jajanan Kuliner Asli Dari Daerah Aceh , Tempat Makan Enak Di Bandung Tempat Wisata Kuliner Murah Di Kota Bandung Jawa Barat , Tempat Makan Enak Di Denpasar Bali Tempat Wisata Kuliner Murah Bali , Tempat Makan Favorit Di Jakarta Referensi Tempat Makan Enak Murah Di DKI Jakarta , Tempat Makan Romantis Di Jakarta Restoran Romantis Yang Ada Di DKI Jakarta , Tempat Makan Enak Di Solo Tempat Wisata Kuliner Murah Di Solo


Anda tetu sudah tidak asing lagi dengan masakan Rendang. Makanan Rendang ini masuk sebagai salah satu dari makan terenak di dunia asal Indonesia melalui sebuah survei yang dilakukan lewat Facebook. DI survey tersebut, Facebookers ini diminta memilih nama makanan yang mereka sukai. Dalam daftar survey tersebut ada 100 pilihan makanan.

Rendang Daging




Nasi Goreng





Dengan terpilihnya Rendang sebagai salah satu makanan indonesia yang terkenal di dunia kita boleh saja bangga. Makanan Rendang yang merupakan kuliner khas Sumatera Barat itu ada di posisi 11 dari 50 nama makanan terenak yang berasal dari seluruh dunia.

Beberapa nama makanan Indonesia yang lain ada nasi goreng, sedangkan nama makana dari negara lain ada sushi yang berasal dari Jepang, kemudian padthai berasal dari Thailand, makanan dim sum asal dari Hong Kong, juga ada Peking duck yang asalnya dari Cina. Hasil dari jajak pendapat mengenai makanan paling enak di dunia ini dirilis di laman cnngo.com pada 21 Juli lalu.

0 komentar

Posting Komentar